Powered By Blogger

Jumat, 21 Februari 2014

translate video lucu dari Marc Marquez

http://t.co/pWwTphfg5q

Udah tau semua kan Marc itu ga bisa anteng. Selama jeda antar musim kegiatannya seabreg, jarang di rumah.
Dari mule dirt track, snowboard, ice skating, balap mobil di arena salju, panjat gunung es, sepedaan, bikin film, syuting iklan, pokonya banyaakkk banget feh kegiatannya. Sejak punya lapangan balap sendiri dia makin parah hobby dirt tracknya, MotoX. Sebenernya serem sih tapi Marcnya suka yaa gimana lagi, dia bilang itu bagian dari training untuk persiapan musim motoGP 2014.
Sebenernya latihan kemaren terlalu maksain, masih capek kan abis panjat gunung es, jadi aja pas latihan MotoX di Lleida dia nyungsep, tulang fibulanya fraktur. Karena frakturnya tertutup dan ga ada otot yang dislokasi jadi ga perlu di operasi cukup di gips aja. Pasti pendukungnya banyak yang khawatir, jangan khawatir bukan marc namanya kalo ngga bisa jaga mood tetep positif.
Berikut translate dari video yang dia shoit sendiri, edit sendiri dan upload sendiri ke youtube.

"Hai semuaa, gw mau bilang thanks berat untuk semua yang udah suport gw. Kondisi gw saat ini, menurut gw justru sangat bagus, karena membantu gw untuk menjaga mood tetep positif. Seperti yang lu liat (nunjukin kaki kanan yang di gips)  keadaan gw saat ini memaksa gw untuk istirahat hehe...
Kalo gw cepet sembuh pasti sesegera mungkin gw balap lagi
Dan biar cepet sembuh gw bakal ngegas pake ini (nunjukin handle tongkatnya) hehe"

Jadi jangan sedih yaa dan jangan jadi pesimis Marc bakal gak champion di 2014. Apapun mungkin terjadi yang penting adalah tetap positif thinking dan ceria seperti Marc...

Semangat pagiii...!!

1 komentar:

Mercymarc mengatakan...

Dan benar sodara2 !!! Jagoan saya jurdun lagiiii
Yeaaaa yeaathe youngest ever motoGP back to back world champion
Semoga kalian makin yaaa bahwa sikap positif pikiran positif akan mendangkan lebih banyak hal positif